Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) PILKADA 2024 Kabupaten Tanggamus

Kabar Daerah179 Dilihat

Kotaagung Tanggamus, korankabarnusantara.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus Lampung Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji,anggota Panitia Pemungutan suara (PPS) dari 20 Kecamatan,302 Pekon/Desa dan Kelurahan, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan wakil Bupati Tahun 2024, di GOR RATU Tanggamus, Minggu (26 Mei 2024).

Hadir dalam kegiatan yang bertempat di GOR RATU Tanggamus , Ketua KPU Tanggamus beserta Komisioner dan staf, Ketua BawasLu Tanggamus, Pj.Bupati Tanggamus, DanDim 0424 Tanggmus, PoLRes Tanggamus, FORKOPIMDA Kabupaten Tanggamus, PPK20 kecamatan tanggamus dan 906 Peserta PPS yang siap di Lantik.

Angga Lazuardy Ketua KPU Tanggamus setelah malantik langsung 906 anggota PPS dari 302 Pekon dan kelurahan di kabupaten Tanggamus ,Melanjutkan rangkaian acara dengan memberikan arahan serta wawasan kepada seluruh peserta, di kesempatan itu juga menyampaikan bahwa ada satu kecamatan yang gak bisa hadir langsung di GOR RATU Tanggamus dikarenakan ada bencana ALam yang melanda di Kecamatan ULu BeLu ,meski demikian Pelantikan tetap serentak Melalui Virtual zoom yang di pimpin langsung oleh salah satu Komisioner KPU Tanggamus yang sengaja di tugaskan di Kecamatan ULu BeLu.

Dikesempatan yang sama Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. menyampai arahan kepada seluruh peserta PPS yang di lantik agar bekerja profesional dan menjaga ketertiban kenyamanan serta menjaga Netralitas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara PILKADA di kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya Pj.Bupati Memberikan pencerahan dan Motivasi yang Luar Biasa bahwa kejayaan Tanggamus terletak di pundak para generasi muda dan bukan tidak mungkin jika para peserta PPS yang sedang di Lantik adalah Calon calon Pemimpin Masa depan Demi Kabupaten Tanggamus Jaya menuju Indonesia Emas,” Tutupnya. (WLD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *