Andri Rusmana Terima Audiensi Paguyuban Pingpong Panghegar Permai

Kabar Daerah72 Dilihat

BANDUNG,Korankabarnusantara.co.id-Anggota DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd.I., menerima Audiensi Paguyuban Pingpong Panghegar Permai (P4), di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis, 6 Mei 2024.

Dalam audiensi tersebut, Paguyuban Pingpong Panghegar Permai menyampaikan aspirasi kepada DPRD Kota Bandung, terkait sarana dan prasarana olahraga pingpong di Kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan.

Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana menerima dan menanggapi positif akan aspirasi tersebut. Terlebih aspirasi ini, datang langsung dari masyarakat ke DPRD Kota Bandung.

“Kita mengapresiasi hadirnya paguyuban ke DPRD Kota Bandung, artinya sudah sangat inklusif. Juga tadi ada aspirasi terkait stunting dan lain sebagainya, serta kita juga mengedukasi terkait AKD,” ujar Andri.

Ia menerangkan bahwa DPRD Kota Bandung harus menjadi rumah besar bagi masyarakat Kota Bandung, sehingga terbuka lebar untuk menyambut masyarakat luas.

Andri berharap kegiatan penyampaian aspirasi tersebut lebih sering dilakukan oleh masyarakat ke DPRD Kota Bandung. Sehingga dapat menyerap langsung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Kita jadi update dan banyak diskusi langsung dengan masyarakat. Kalau bisa justru sesering mungkin, tidak hanya lingkup komunitas tapi juga elemen masyarakat lainnya,” katanya.

Ia menambahkan dengan semakin inklusif DPRD Kota Bandung, maka betul-betul menjadikannya sebagai rumah besar masyarakat. Sehingga masyarakat tidak ragu untuk datang dan menyampaikan aspirasinya.

“Harapan ke depan, masyarakat bisa lebih banyak hadir untuk menyampaikan aspirasi dan masukan-masukan bagi Kota Bandung. Hal ini sangat kami tunggu,” ucapnya.* (Red)