Telah Dilaksanakan Penutupan Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kabupaten Pangandaran

Ragam Berita133 Dilihat

Pangandaran, korankabarnusantara.co.id – Pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 pukul 09.30 s.d 11.20 wib bertempat di Aula Desa Cigugur Kec Cigugur Kab Pangandaran telah di laksanakan penutupan Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS). Jumlah hadir Lk 200 orang.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Pangandaran di wakili oleh Kadinsos PMD Kabupaten Pangandaran Drs Trisno
Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.I.P Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf M Junaedi, Kapolres Pangandaran diwakili Kapolsek Cigugur Iptu Abdulrahman, Kepala BAPPEDA Kabupaten, Pangandaran diwakili oleh Koswara, Camat Cigugur H. Anwar Sanusi S.ag. MM, Para Staf Kodim, 0625/Pangandaran, Para Danramil Jajaran Kodim 0625 Pangandaran, Pendamping Kader Posyandu, Patriot Desa.

Sambutan sambutan, Inti sambutan Camat Cigugur “Saya mewakili warga masyarakat Cigugur sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasama dalam melaksanakan kegiatan pembangunan Jalan semoga dirasakan manfaatnya bagi seluruh warga masyarakat.

Dengan adanya kegiatan BSMSS ini semoga juga bisa memperlancar jalan nya perekonomian bagi masyarakat di sekitar dengan di bangun nya infrastruktur berupa pembuatan jalan. Sekali lagi kami atas nama warga masyarakat Desa Cigugur merasakan manfaat dengan terjalin nya kemanunggalan TNI dengan masyarakat melalui BSMSS ini.

sambutan Bupati Pangandaran yg di sampaikan oleh Asda 1, BSMSS merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harus kita pertahankan demi terjalinnya kebersamaan dan mempererat kesatuan dan persatuan bangsa demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran kami mendukung penuh kegiatan bsmss dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat karena pembangunan jalan ini sangat penting dan bermanfaat sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat hal tersebut akan berimplikasi langsung pada perekonomian masyarakat sumber dana dan untuk pelaksanaan kegiatan bsmss yaitu berasal dari bantuan Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2024 dan APBD Kabupaten Pangandaran tahun anggaran 2024.

Mudah-mudahan dapat motivasi masyarakat untuk selalu melestarikan gotong royong demi terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera lahir batin untuk itu perkenankan kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Kodim 0625/ Pangandaran yang telah bahu-membahu dengan masyarakat desa Cigugur demi terwujudnya ke manunggalan TNI dan masyarakat dan pembangunan yang merata.

sambutan Dandim 0625/Pnd, Terima kasih Kepada masyarakat Cigugur sehingga kegiatan BSMSS yang di laksanakan di Desa Cigugur th 2024 bisa berjalan dengan lancar, Saya mengharapkan doa dari bapak ibu sekalian kegiatan BSMSS ini harus berjalan di tempat yang lain. Kedepan kita akan melaksanakan kegiatan pembagian pompa air dan pipanisasi di seluruh wilayah di Kabupaten Pangandaran dengan harapan ketahanan pangan bisa meningkat.

Kami bekerjasama dengan dinas pertanian Kab Pangandaran akan melaksanakan pembagian pompa air, Maka dari itu bagi kelompok tani yang membutuhkan silahkan mendaftar ke Desa masing masing yang nantinya di laporkan ke Kodim. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Sarman)