Pj Bupati OKI: Idul Fitri Momen Rajut Persaudaraan

Kabar Daerah9 Dilihat

OKI Sumsel, korankabarnusantara.co.id – Ribuan jamaah penuhi Masjid Agung Solihin Kayuagung untuk melaksanakan Solat Ied Fitri 1445H. Pj. Bupati OKI, Asmar Wijaya ajak jadikan momen Idul Fitri untuk memperkuat Ukhuwah dan terus bersinergi membangun OKI Mandira.

Dalam sambutannya, Asmar Wijaya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan menekankan lebaran sebagai kesempatan untuk saling memaafkan serta terus membangun OKI Mandira ke depannya.

“Sebulan penuh kita mengelola semangat beribadah, menjaga diri dan hari ini kita semua merayakan atas kemenangkan melawan hawa nafsu. Mari teruskan hal baik yang dikerjakan selama bulan Ramadhan”, Terangnya. Rabu (10/04/2024).

Asmar Wijaya juga menyoroti kemiskinan ekstrem di OKI, yang masih menjadi tantangan besar. Sejumlah langkah strategis terus diupayakan guna mengurangi angka tersebut, termasuk dengan menggelar kegiatan operasi pasar murah yang akan berlanjut pasca lebaran.

Asmar Wijaya meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk mendukung semua program yang bertujuan untuk menekan angka kemiskinan ekstrem dan stunting. (MAT YS)