Pj. Bupati OKI Hadir Pisah Sambut Dandim 0402/OKI-OI

Kabar TNI59 Dilihat

OKI Sumsel, korankabarnusantara.co.id – Tongkat Komando Kodim 0402/OKI-OI telah resmi beralih dari Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane kepada Letkol Inf. Yontri Bhakti peralihan kepemimpinan komando kewilayahan TNI AD di wilayah Kabupaten OKI dan OI tersebut diharapkan diiringi semakin kokohnya sinergi antar Forkopimda.

“Kurang lebih 8 bulan bapak Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane memimpin Kodim 0402/OKI, banyak prestasi yang diraih serta sinergitas yang tinggi telah terjalin. Walaupun fisik kita berpisah jauh tetapi silaturahmi yang telah terjalin semoga akan tetap terjaga sampai kapanpun,” Ungkap Pj. Bupati OKI, Asmar Wijaya saat malam kenal pamit Komandan Kodim 0402/OKI-OI, di Pendopo Kabupaten OKI, Rabu, Malam, (8/5/2024).

Pj Bupati Asmar berterimakasih atas seluruh dedikasi Letkol Inf. Isryad Mahdi Pane selama mengemban amanah di Ogan Komering Ilir, “Terimakasih kepada Bapak Irsyad Mahdi Pane yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0402/OKI-OI, selamat mengemban amanah di tempat yang baru dan semoga semakin sukses ke depan,” ujarnya.

Kemudian Pj Bupati Asmar mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 0402/OKI-OI yang baru Letkol Inf. Yontri Bhakti.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru, Bapak Letkol Inf. Yontri Bhakti. Selamat bergabung di Bumi bende seguguk. semoga sinergitas antara Pemerintah dan TNI serta Forkopimda yang lainnya akan semakin solid untuk menuntaskan kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir,” Pungkasnya. (MAT YS)