Penjabat Bupati Kunjungi Jamaah Haji Kabupaten Pringsewu Di Tanah Suci

Makkah Al-Mukarramah, korankabarnusantara.co.id – Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengunjungi para jamaah haji Kabupaten Pringsewu di kota Makkah Al-Mukarramah, Saudi Arabia, Sabtu (1/6/2024).

Pertemuan dilakukan di Mushola Hotel Saqr Qoresh, pukul 12.00 waktu setempat, di sela-sela ibadah haji yang tengah dilaksanakan bersama istrinya Agnesia Marindo.

Selain para jamaah haji asal Pringsewu, turut hadir anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Joni Safuan dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Pringsewu yang sedang beribadah haji.

Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stamina serta istirahat yang cukup.

“Pandai mengatur waktu, karena cuaca yang ekstrem, serta agar tidak keluar hotel jika tidak ada hal-hal yang sangat penting. Tetap semangat ya, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ucapnya.

Marindo juga meminta para jamaah haji Kabupaten Pringsewu untuk mendoakan Kabupaten Pringsewu beserta seluruh masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari petugas haji Kabupaten Pringsewu, kondisi para jamaah dan petugas dari Kabupaten Pringsewu dalam keadaan sehat.

Dan hanya satu jamaah, bernama Sumiati, yang sedang dalam kondisi sakit dan saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit. Jamaah haji asal Kabupaten Pringsewu seluruhnya berjumlah 385 orang, ditambah 3 TPHD dan 5 PPIH. (doy)