Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424 Lakukan Persiapan Kunjungan Kepala Staf TNI-AD

Kabar TNI108 Dilihat

Lampung -Pringsewu, korankabarnusantara.co.id – Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kodim 0424/TGM-PSW melakukan persiapan kunjungan Kepala Staf TNI-AD ke Kabupaten Pringsewu.

Kunjungan KASAD tersebut dalam rangka peresmian Tugu Gajah Mada atau Monumen Perjuangan Corps Polisi Militer (CPM) di Pekon Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. pada kegiatan Apel yang diikuti Aparatur Sipil Negara, prajurit TNI dan anggota Kepolisian di Lapangan Pemkab Pringsewu, Jumat (31/5/2024) pagi, mengatakan kunjungan KASAD bersama jajaran Pusat Polisi Militer TNI-AD (Puspomad) ke Kabupaten Pringsewu direncanakan pada 5 Juni 2024 mendatang. “Oleh karena itu, semuanya tentu perlu dipersiapkan dengan baik dan matang,” ujarnya.

Pihaknya juga mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dan sinergis diantara semua pihak terkait, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan sukses. Setelah selesai apel dan senam bersama, dilakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong membersihkan lingkungan Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu oleh jajaran pemerintah daerah, TNI dan kepolisian. (doy)