Pekon Mulyorejo Bagikan Dana BLT Kepada 23 KK

Lampung.korankabarnusantara.co.id – Pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu melalui Dana Desa DD tahun anggaran 2024 bagikan dana BLT kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Di Balai Pekon setempat bantuan BLT di berikan kepada 23 KPM terhitung dari bulan Januari,Februari,Maret, April besaran Dana yang diberikan Rp. 1.2 juta untuk masing masing Penerima.

Kepala Pekon Mulyorejo Solikin dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan adanya BLT DD ini sangat membantu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan ekonomi sehari hari,serta bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin serta bisa membantu perobatan keluarga yang sedang menderita sakit,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa masyarakat sangat berterima kasih Kepada pihak terkait dengan adanya bantuan KPM,bisa meringankan beban serta bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai dengan kondisi yang ada,”imbuh Solikin.

M.Jayadi sebagai buruh salah satu penerima KPM mewakili keluarga penerima BLT berucap syukur atas bantuan tersebut,karena bagi kami dan keluarga dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu untuk meringankan beban kami,”ucapnya.

Acara pembagian BLT kepada KPM di pekon Mulyorejo berjalan dengan lancar,tertib dan penyaluran sudah tersampaikan kepada seluruh penerima KPM,”tutupnya. (doy)