KAPOLSEK MUARA KUANG GELAR MONITORING SELEKSI WAWANCARA PEREKRUTAN CALON PENGAWAS KELURAHAN / DESA ( PKD) DESA UNTUK PILKADA SERENTAK 2024 DI WILKUM POLSEK MUARA KUANG

Kabar Polisi56 Dilihat

Ogan Ilir -Korankabarnusantara.co.id- pada hari Rabu tanggal 28 mei tahun 2024 sekira pukul 08.00 WIB bertempat di Kantor Seketariat Panwascam Muara Kuang dan Panwascam Rambang Kuang Kab. Ogan Ilir. Berlangsung Kegiatan Seleksi Wawancara perekrutan Calon PKD untuk Pilkada Serentak tahun 2024 Di wilkum polsek Muara Kuang.

Kegiatan Monitoring dipimpin oleh Plh Kapolsek Muara Kuang IPDA M. IBNU IRFAN, SH Didamping oleh Kanit Intelkam BRIPKA MARIO FERNANDO, dan Bhabinkamtibmas BRIPKA JON SUTRISNO.

Panitia seleksi Wawancara untuk perekrutan PKD tersebut yaitu Ketua Panwascam dan seluruh anggota dengan cara tertutup peserta seleksi dipanggil satu per satu tiap-tiap Desa ke dalam ruangan Seketariat. Dan untuk peserta yaitu,

Kec. Muara Kuang : 17 Peserta ( yang akan diterima 14 orang),

Kec. Rambang Kuang : 23 Peserta ( yang akan diterima 13 orang).Rabu 29/5/2024.

Saat ini kegaiatan sedang berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,dan Pelaksanaan kegiatan seleksi PKD direncanakan berlangsung selama 1 hari dan hasil jawaban peserta perekrutan akan segera di laporkan ke bawaslu kab. Ogan Ilir tersebut.

Situasi dalam keadaan aman dan kondusif monitoring dan patroli tetap dilaksanakan, tambahnya.( Pros )

Incoming search terms:

  • LOGO KABAR NUSANTARA