Kapolres Ciamis Ikut Lepas Peserta Unigal Run 2024

CIAMIS korankabarnusantara.co.id  Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri acara Universitas Galuh Ciamis Run Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung terpusat di Kampus Universitas Galuh, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).

Kedatangan Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah jajaran Universitas Galuh Ciamis. Mereka diantaranya Ketua Yayasan Universitas Galuh Ciamis, Rektor Universitas Galuh Ciamis, Dosen hingga Panitia Unigal Run 2024.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., turut serta ikut melepas peserta Unigal Run Tahun 2024. Momen ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Polri terhadap dunia pendidikan. Dalam hal ini Universtas Galuh dan Polres Ciamis yang mendukung hobi sekaligus budaya hidup sehat dengan berolahraga.

“Saya disini hadir melepas para peserta Unigal Run 2024. Ini bagian dan wujud nyata Polri mendukung setiap kegiatan di dunia pendidikan, terlebih ini acara yang sangat positif untuk menyehatkan tubuh dengan berolahraga lari sejauh 5 kilometer,” kata AKBP Akmal.

“Selain olah raga, ini juga bagian dari pada upaya Polri dalam mempromosikan keindahan yang ada di Ciamis. Terutama disepanjang jalur yang dilintasi saat Unigal Run 2024,” kata AKBP Akmal menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas. Menang kalah sudah biasa, tetapi bagaimana caranya ini menjadi hal yang positif bagi tubuh dalam menjaga kebugaran dengan membudayakan olah raga.

“Saya apresiasi kegiatan ini. Selain dapat menyehatkan tubuh juga dapat menjadi ajang promosi keindahan disekitar Universitas Galuh Ciamis. Saya juga ucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang telah ikut serta menjaga kondusifitas wilayah sehingga even yang terselenggara di Kabupaten Ciamis berjalan dengan lancar serta sukses,” kata AKBP Akmal.

Yat