Tingkatkan Softskill, Min.co.id Gelar Pelatihan Jurnalistik Dasar

Indramayu, KN

Media Online Min.Co.Id selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD), untuk meningkatkan SDM para jurnalisnya yang dilaksanakan di Museum Bandar Cimanuk Indramayu, Sabtu (17/10/2020) .

Kegiatan Pelatihan jurnalistik merupakan program kerja perdana management min.co.id diharapkan mampu mengembangkan softskill para wartawannya di bidang jurnalistik.

“Agenda ini dapat mengembangkan softskill anggota, rating, dan eksistensi suatu organisasi,” jelas Redaktur min.co.id Achmad Suharya.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan mutu SDM wartawan min.co.id beharap melalui pelatihan ini bisa menjadi wartawan yang profesional ,” tambahnya.

Achmad Suharya memaparkan hal-hal yang perlu diperhatikan serta langkah-langkah yang harus dilakukan dalam pembuatan karya jurnalistik. Tak lupa juga diberikan berbagai tips berdasarkan pengalamannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Perusahaan min.co.id Achmad Suharya, Ketua PWI Indramayu juga sebagai narasumber Agung Nugroho, wartawan min.co.id dan berbagai media lainnya.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online