Terbakar, Pj. Gubernur Sumsel Kunjungi SMAN 3 Unggulan Kayuagung

Kabar Daerah43 Dilihat

OKI Sumsel, korwnkabarnusantara.co.id – Pj. Gubernur Sumatra Selatan Agus Patoni mengunjungi SMAN 3 Unggulan Kayuagung Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Kunjungan tersebut untuk memantau kondisi Asrama Putra SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang terbakar beberapa hari yang lalu didamping langsung Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung Anis Joko Santoso, Selasa (7/5/2024).

PJ Gubernur Sumatera Selatan Agus Patoni menjelaskan, kunjungi tersebut untuk melihat langsung keadaan Asrama Putra SMAN 3 Kayuagung yang terbakar beberapa hari yang lalu.

”Pemerintah Sumatra Selatan akan memperbaiki Asrama Putra SMAN 3 Unggulan dan berapa biaya serta memprogramkan melalui Proses mekanisme penggeseran anggaran,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Pemerintah arus hadir ketika dibutuhkan oleh Masyarakat kalau ada kerusakan sarana dan prasarana seperti ini tentunya belum di Anggarankan sebelumnya tapi dengan mekanisme seperti ini bisa melalui Proses penggeseran Anggaran maka kita akan segera lakukan penggeseran Anggaran.

” Untuk jangka pendek agar siswa kembali ke asrama, sekarang sudah ada persiapan sementara mulai dari tempat tidur dan kebutuhan kebutuhan lainnya,” tegasnya. (MAT YS)