by

Terapkan Quick Win Presisi, Qr Polsek Gunung Jati Polres Ciko Melalui Patroli Mobile

Cirebon Kota – Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli mobile, berikan rasa aman kepada masyrakat serta monitoring Kamtibmas kewilayahan, Jumat (25/11/2022).

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH. S.I.K, MH. “Kegiatan Patroli dialogis menyambangi sejumlah wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Ciko, untuk memantau situasi kamtibmas dan memastikan dalam keadaan kondusif,” ucap Kapolres Ciko ini.

Lajut Fahri, “Patroli secara mobile ini juga guna mewaspadai potensi gangguan keamanan dan kejahatan jalanan lainnya,” jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

“Dengan menyambangi sejumlah titik obyek vital, kali ini menyambangi kantor Pegadaian di jalan Sunan Gunung Jati ini merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota,” tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

“Peran Bhabinkamtibmas juga dalam di masa Pandemi juga untuk menyampaikan edukasi dalam Program Bantalan Sosial dalam mitigasi Penyesuaian harga BBM, untuk menyikapi nya dengan hal positif,” tutup Ngatidja. WSW 2015.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online