by

Sosialisasi Penerapan Prokes Petugas Gabungan Kecamatan Sukasari Sasar Para Pelaku Usaha

Bandung,Korankabar Nusantara.co.id

Sinergitas 3 Pilar Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Giat Penerapan PPKM Darurat Covid 19 Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19.

Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Bekerjasama dengan Koramil 1807 dan Kecamatan Sukasari melaksanakan giat penerapan Perwal No.102/2021 PPKM Darurat Level 3 Covid 19 terhadap pelaku usaha di sepanjang Jalan.Sarimanah Kel.Sarijadi sampai dengan Jalan.Dr.Setiabudi Kelurahan
Gegerkalong Kecamatan.Sukasari Bandung Kamis 21 oktober 2021.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penerapan Perwal No.102/2021 PPKM Darurat Covid 19 level 3 upaya mencegah Eskalasi penyebaran penularan covid-19 juga Mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan 5M 1T kepada para pelaku Usaha.

Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan,S.E.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan covid 19 upaya meminimalisir penyebaran virus dimasa pandemi covid 19 sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara Itu Para Pelaku Usaha Juga menyabut Baik Kedatangan Petugas Gabungan Karana Dengan Adanya Para Petugas yang memberikan Penjelasan Terkait Prokes Dalam Menjalan Kan usaha Dimassa PPKM, itu semua demi kelancaran ditempat Usaha Kami ujar salah satu Pemilik Usaha.

(herly)

Kabar Nusantara Online