by

Sinergi Kamtibmas Bhabin Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi Satpam

Cirebon Kota – Dalam rangka membangun kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Kesambi, Aiptu Ade wardaya Bhabinkamtias kelurahan Kesambi Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambangi petugas satpam sambang dan arahan kepada sejummlah satpam wilayah hukum Polsek Kesambi Poles Ciko, Jumat (23/09/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH. S.I.K, MH mengatakan, “Kami terus bermitra bersama Petugas satpam yang membantu bagian dari tugas Polri dalam melaksanakan pengamanan di wilayah/area tertentu seperti di perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun swasta.serta dalam mensosialisasikan prokes Covid 19 di lingkungan kerja maupun sekitar,” jelas Kapolres ciko lulusan akpol 202 ini.

Lanjut Fahri, “Sambang dan arahan kepada petugas satpam dengan menhimbau untuk bersinergi dalam harkamtibmas,” ucap kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Dengan melaksanakan  sambang tatap muka petugas Satpam  Perumahan BI di jalan Kesambi, Bhabinkamtibmas kelurahan kesambi Polsek kesambi Aiptu Ade wardaya secara rutin patroli dialogis guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, dan peran aktif satpam juga sebagai mitra Polri itu sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan.

“Sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM, dan tetap patuhi prokes covid 19 dalam beraktifitas,” tutup Iptu Ngatidja,SH.MH.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online