by

Satgas Jatisati Giat Ops Yustisi PPKM Bagikan Masker serta Edukasi Prokes

Karawang – Kegiatan Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Jatisari telah melaksanakan giat Sosialisasi dan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta penegakan disiplin sekaligus pembagian masker gratis.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono didampingi Kanit Reskrim IPDA Asep Samsudi, Senin (25/10/2021), dari pukul 08.00 sampai selesai.

“Kali ini kegiatan kita gelar di Pasar Tradisional Jatisari Desa Mekarsari Kec. Jatisari, dengan sasaran pengunjung pasar, warga yang berkerumun serta pemilik Kios dan warung. Dengan memberikan teguran kepada masyarakat, terutama terkait penggunaan masker,” ujar kapolsek.

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Jatisari 5 personel Koramil Jatisari 1 personel dan pelaksanaan kegiatan dilakuakan secara mobile.

Penegakan pendisiplinan Prokes terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes. Dengan memberikan himbauan/peneguran (woro) kepada semua masyarakat yang berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM

Dalam kegiatan tersebut personel juga memberikan masker gratis sebanyak 100 pcs kepada masyarakat, dan menekankan kepada warga untuk menggunakan masker demi keamanan.

(Fjr/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online