by

Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan Gencar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Indramayu, korankabarnusantara.co.id       

Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu bersama petugas gabungan gencar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum kepada masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di jalan umum Rajasinga Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Selasa (13/4/2021).

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH., mengatakan, “Pelaksanaan Ops yustisi ini mengimbau pengendara yang melintas agar selalu menjalankan Prokes dengan 3M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

Lanjut Kapolsek, kemudian ia juga melakukan pembinaan kepada pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19),” jelas Kapolsek.

Dalam giatnya juga personel membagikan masker sebanyak 50 pcs kepada masyarakat wilayah hukum Kecamatan Terisi yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Hasil yang dicapai Ops yustisi ini, masyarakat mengerti dan memahami akan surat edaran Bupati Indramayu terkait Covid-19, juga pengendara mengerti dan memahami yang disampaikan petugas terkait Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Terisi,” pungkasnya.

(Anton K)

 

 

Kabar Nusantara Online