Polsek Panjalu Polres Ciamis Monitoring dan Ikut Donor Darah di Desa Sukamantri

CIAMIS  korankabarnusantara.co.id Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus mengikuti donor darah di Desa Sukamantri. Pelaksanaan donor ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukamantri, Kecamatan Sukamatri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Mulia Solihin. Anggota hadir melakukan monitoring sekaligus donor darah di acara yang diselenggarakan Desa Sukamantri bersama PMI Kabupaten Ciamis

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Dimana Polri hadir untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Kehadiran kami sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif. Ini juga bagian dari pada wujud nyata kepedulian Polri kepada mereka yang membutuhkan donor darah,” katanya.

“Ini juga dalam upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Yaya Koswara menambahkan.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, anggota di lapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat. Dimana Polri hadir mengajak warga masyarakat untuk sama sama menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Yat