Polsek Lakbok Polres Ciamis Awasi Distribusi Beras Pemerintah 10 Kg ke Warga Desa Kertajaya

CIAMIS korankabarnusantara. co.id  Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan beras cadangan dari Pemerintah di Desa Kertajaya. Pengamanan ini dilaksanakan di Gor Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Waris. Kegiatan ini turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa Desa Kertajaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Dimana anggota hadir untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan penyaluran bantuan beras cadangan di masyarakat Desa Kertajaya berjalan lancar dan kondusif. Total ada 655 KPM menerima bantuan dari Badan Pangan Nasional berupa beras 10 kilogram,” katanya.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya turut disampaikan himbauan antisipasi bahaya tindak pidana perdagangan orang. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan wilayah demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Yat