by

Polsek Kedawung Polres Ciko, Gelar Apel KRYD Cipkon Terapkan PPKM di Masa Pandemi

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id

Ciptakan situasi kondusif dalam gangguan kemanan, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan apel persiapan KRYD dalam rangka Ops Yustisi di halaman Mako Polsek Kedawung. Sasaran kegiatan yakni penyakit masyarakat diduga premnisme, gangguan keamanan dengan maksud tujuan untuk menertibkan dalam situasi Kamtibmas, sekaligus memberikan imbauan edukasi dengan menerapkan Prokes dalam rangka Ops Yustisi, Selasa (28/09/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kedawung menyatakan, “Apel tersebut guna kesiapan patroli secara mobile yang dilakukan oleh personel patroli dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas, khususnya di Wilkum Polsek Kedawung,” ujarnya.

“Selain itu juga mengimbau kepada warga dalam pendisiplinan warga untuk menerapakan Prokes Covid-19 di masa pandemi,” pungkas Kompol H Suwitno, S.H., M.H.

“Patroli mobile Polres Cirebon Kota serta Polsek jajaran guna antisipasi gangguan Kamtibmas, juga menyampaikan imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19” imbuh Kasi Humas Polres.

“Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dalam pemberlakuan pembatasan masyarakat,” tutup Iptu Ngatidja, S.H., M.H.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online