by

Polsek Kapetakan Polres Ciko Ambil Bagian Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pemakai Jalan

Cirebon Kota, KN

Polsek kapetakan melaksanakan sosialisasi dan pembagian Masker sebanyak 200 buah kepada pengguna jalan Raya Sunan Gunung jati / Indramayu ke Cirebon atau sebaliknya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapetakan AKP BAMBANG SANTOSO. Jumat (10.04.2020).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Kapetakan AKP BAMBANG SANTOSO beserta seluruh anggota, Danrmil 2021 kapetakann Plt Kapten Sudali dan perwakilan dari muspika kec. Suranenggala. Giat ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi dan pencegahan dari wabah virus corona 19 khusus nya di wilayah hukum polsek kapetakan dan pada umum wilayah di kota/kab. cirebon dan dalam rangka operasi aman nusa II.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan ” Masyarakat harus tetap waspada dan selalu pergunakan masker jika keluar rumah sesuai himbauan dari pemerintah guna mengurangi penyebaran virus Covid-19,” tambah AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si.

Kapolsek Kapetakan AKP BAMBANG SANTOSO menghimbau untuk dapat mengikuti aturan pemerintah pada saat ini yaitu memakai masker, merealisasikan Fisical Distancing (mengatur jarak), jaga kesehatan dan cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir dengan cara yang benar.m,” Tambah orang nomor satu di polsek kapetakan ini.

(Mar/team/hms)

Kabar Nusantara Online