Polsek Cikoneng Polres Ciamis Ngobrol Bareng Petugas PPS Sindangkasih Soal Kamtibmas

CIAMIS korankabarnusantara.co.id  Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama petugas PPS Desa Sindangkasig. Silaturahmi ini dilaksanakan di Sekretariat PPS Desa Sindangkasih, di Dusun Kelapa Nunggal 2, Desa Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama para petugas PPS Desa Sindangkasih. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar AKBP Ipin Tasripin bersama anggota bersilaturahmi, koordinasi dan komunikasi situasi kamtibmas di tahapan Pilkada 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikoneng AKBP Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat dalam rangka upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Terutama koordinasi dalam menjaga keamanan serta kondusifitas di Tahun Politik.

Selain itu, Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan imbauan tentang kamtibmas. Ini bertujuan agar meminimalisir gangguan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami imbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada saat beroperasi, tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilkum Polsek Rajadesa, hal-hal yang mencurigakan segera diinformasikan ke pihak Polsek Cikoneng. Apabila ada potensi gangguan kamtibmas terutama mengenai Pemilu agar segera dikoordinasikan dan komunikasikan. Mari semua kita sama sama wujudkan Pilkada 2024 yang damai, aman dan kondusif,” kata AKBP Ipin Tasripin.

Yat