by

Polsek Balongan Bersama Petugas Gabungan Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Indramayukorankabarnusantara.co.id

Polsek Balongan jajaran Polres Indamayu, Polda Jabar bersama petugas gabungan kembali tegakkan disiplin penggunaan masker kepada masyarakat melalui Operasi Yustisi yang digelar di Jalan Raya Desa Sukurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Kamis (08/04/2021).

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa Operasi yustisi ini digelar secara rutin untuk penegakkan disiplin dan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Balongan.

“Pengguna kendaraan bermotor kadang ditemukan masih lalai dan tidak disiplin dalam menggunakan masker, sehingga akan terus kami ingatkan melalui operasi yustisi ini,” jelasnya.

Dalam giat tersebut petugas memberikan teguran lisan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta diimbau agar selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah agar terhindar dari Covid 19, tambahnya.

Lebih jauh disampaikan Ipda Agus, “Pihaknya akan terus melaskanakan Ops Yustisi Prokes, semoga masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19,” harapnya.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online