Pesan Camat Patrol Kepada Herry Nurdiansyah Yang Resmi Jabat Kuwu Desa Bugel

Indramayu KN

Herry Nurdiansyah secara resmi menjabat Kuwu Desa Bugel menggantikan Kuwu Ansori yang meninggal dunia, acara tersebut bertempat di aula Balai Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Kuwu Desa Bugel berjalan khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan, Herry Nurdiansyah menggantikan Kuwu sebelumnya yaitu Ansori yang meninggal dunia.

Camat Patrol beserta Forkompincam Patrol memberikan ucapan selamat kepada pejabat Kuwu Desa Bugel yang sudah resmi tersebut.

Camat Patrol Teguh Budiharso mengatakan bahwa untuk mengisi kekosongan jabatan karena posisi Kuwu sebelumnya meninggal dunia, maka selaku Camat melakukan pergantian sebagai mana mesti menurut aturan hukum yang berlaku, harapan Camat setelah dilantik Kuwu untuk dapat menjaga kondusifitas di wilayahnya, saat ini Kabupaten Indramayu sedang mempunyai hajat yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah pada tabggal 9 Desember 2020.

“Untuk itu, Kuwu Desa Bugel diharapakan bisa langsung beradaptasi dan membangun komunikasi serta kordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Bugel, Para Kuwu se-Kecamatan Patrol, Muspika se-Kecamatan Patrol,” ujarnya..

Turut hadir dalam acara pelantikan pejabat Kuwu Desa Bugel di antaranya Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH, berserta dengan anggotanya, Danramil 1614/Anjatan berserta dengan anggotanya, Pejabat Kecamatan Patrol, Kuwu se-Kecamatan Patrol, BPD Desa Bungel, tokoh masyarakat Desa Patrol, team penggerak PKK Kecamatan Patrol, team penggerak PKK Desa Bugel para Pamong Desa Bugel, Karang Taruna Desa Bugel dan yang terakhir masyarakat Desa Bugel.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online