by

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Desa Tegalgubug Kab. Cirebon

Cirebon, korankabarnusantara.co.id

Bertempat di aula balai Desa Tegalgubug PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon melaksanakan tahapan dalam aturan pemilihan kuwu serentak di kabupaten Cirebon yang akan digelar pada 21 november 2021 pada senin 18 Oktober 2021.

Dilaksanakan penetapan dan pengambilan nomor urut calon kuwu dihadiri muspika setempat, BBD dan lembaga desa lainnya juga para penghantar keluarga dan Simpatisan pendukung dari lima calon kuwu Hj. Dian Arista, Muhammad, Kaeron, Mohamad As’ad,dan H. Supriyatno, telah lulus akademisi.

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Desa Tegalgubug Kabupaten Cirebon

Sebelumnya ada 6 nama pendaftar calon kuwu mendaftar Dengan persyaratan lengkap dengan hasil itu maka kelima bakal calon kuwu yang lolos ditetapkan di acara tersebut sekaligus setelah ditetapkan menjadi calon langsung berlanjut pengundian nomor urut calon.

Bermula pengambilan nomor antrian untuk pengambilan nomor urut dari kelima calon kuwu Sesuai nomor antrian Satu persatu mengambil nomor di dalam toples yang sdh di siapkan oleh panitia setelah kelima calon mengambil no urut masing masing dibuka dengan hasil nomor urut:

1. Muhammad
2. Hj. Dian Arista
3. Kaeron
4. Muhamad As’ad
5. H. Supriyatno

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Desa Tegalgubug Kab. Cirebon

Acara berlangsung penandatanganan kesepakatan dari hasil acara tersebut tertib dan lancar disela ujung sebelum menutup acara acara ketua panitia pemungutan suara H. Masykur mengharap dengan adanya pilwu ini kepada semua para calon bisa saling menjaga kondusifitas tetap menjaga kebersamaan kerukunan tertib damai dan berjalan sukes karena dengan adanya pilwu suatu merupakan perjalanan untuk menuju pelayanan dan Membangun desa kita untuk kedepannya acara selesai diakhiri berfoto bersama da bersalam salaman sambil kembali keluar dari dalam Ruangan acara masing masing calon kuwu saling membawa nomor urutnya dan sampai kembali ke rumahnya.

(Hasyim S)

Incoming search terms:

  • Berita calon kuwu ciwaringin
  • Calon kuwu tegalgubug
  • Pengudian nomer urut calon kuwu di kabupaten cirebon
  • Pengundian nomer urut calon kuwu ciwaringin

Kabar Nusantara Online