by

Pendisiplinan dan Pengecekan Protkes di Supermarket diwilayah Antapani

Bandung,Korankabarnusantara.co.id

Di Pimpin Langsung Wakapolsek Antapani Akp.Lili Patonah Didampingi Personil Polsek Antapani  melaksanakan Kegiatan Pendisplinan dan Himbauan Protokol Kesehatan 4M kepada Karyawan dan Pengunjung Superindo Antapani Bandung 21 oktober 2021.

Giat pendisplinan dan himbauan Protkes dilakukan sebagai usaha Mencegah Penyebaran Covid -19 serta Mengajak Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan.

Dalam Kegiatan itu  Akp. Lili Menemui Karyawan dan Security Superindo Klinik serta Pengunjung kemudian disampaikan himbauan Protkes 4 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menghindari Kerumunan.

Selain Himbauan Protkes Juga Dilakukan Pengecekan Fasilitas Protkes Yang ada Seperti Tempat Cuci tangan ,Scan Barcode , Dan Ruangan Tunggu.

Kapolsek Antapani Akp.Asep Muslihat,S.SH.Msi.Mengatakan Bahwa Meskipun Level Sudah Menurun Khususnya Dikota Bandung Namun Tetap Harus dilaksanakan Himbauan dan Pendisplinan  Untuk Selalu mematuhi Protkes Guna Mencegah Penyebaran Covid 19.

Sementara itu ditempat yang sama dini salah salah satu karyawan mini market mengungkapan rasa terima kasih atas perhatian para petugas yang selalu memberikan imbauan terkait penerapan prokes di tempat kami bekerja,pungkasnya.

(herly)

 

(herly)

Kabar Nusantara Online