by

Penampilan Mobil Lebih Menawan Dengan Nano Ceramic

-Otomotif-27 views

Cirebon, korankabarnusantara.co.id

Tahukah Anda jika setiap pemilik mobil selalu memperhatikan penampilan mobilnya yang menawan sehingga hal itu bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Penampilan mobil yang menawan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi selama wabah COVID-19, menyebabkan kendaraan harus diam lama, ini tentunya memberi efek buruk.

Untuk menjaga penampilan layaknya mobil baru, dibutuhkan perawatan yang rutin dan tentu saja optimal. Apalagi di beberapa daerah yang melakukan tindakan pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan. Eksterior mobil maupun motor bisa berefek negative. Jika perawatan dilakukan asal-asalan, maka body mobil perlahan akan menjadi kusam dan kurang enak dipandang.

Solusi saat ini yang bisa Anda lakukan dengan mencuci mobil secara rutin meskipun tidak begitu sangat kotor, baik itu sendiri maupun dengan jasa pencucian. Pilihan lainnya bisa dengan cara laminating mobil. Pasti Anda mungkin bertanya-tanya kok ada mobil bisa di laminating padahal selama ini hanya kertas saja yang bisa.

Metode ini laminating ini tentu bahan dasarnya bukan dari yang digunakan untuk kertas melainkan menggunakan teknologi nano ceramic dari USA yang membuat permukaan cat terlapisi dengan sempurna sehingga lebih tahan terhadap paparan sinar matahari dan segala zat kimia ringan yang terkandung dalam air hujan.

Salah satu penyedia jasa laminating mobil berteknologi Amerika tersebut adalah Scuto. Body mobil kesayangan Anda akan dilapisi dengan berbagai treatment yang bertujuan agar bisa membuat mobil lebih berkilau atau mengkilap lagi serta menjaga kualitas cat asli yang ada di permukaan mobil. Interior juga mendapat perlakuan serupa.

Nah, disini juga Anda sudah bertanya-tanya lagi, dimana tempat yang bisa melakukan laminating pada mobil kesayangan Anda. Salah satu tempat penyedia jasa laminating mobil berteknologi Amerika tersebut adalah Scuto Indonesi. Layanan unggulan yang ditawarkan adalah melapisi segala sisi mobil sehingga tetap terlihat layaknya

Mesin pun tak luput untuk dibersihkan. Tak sekedar menunjang penampilan, mesin yang bersih mampu menjaga performa mobil agar tetap prima.

Interior juga mendapat perlakuan serupa. Dashboard, jok, dan berbagai bagian di dalam mobil juga terlapisi dengan baik sehingga tidak nampak kusam dan tidak sedap dipandang. Lalu tidak lupa juga, ban turut disemir supaya terlihat lebih mewah dan elegan.

(San)

Kabar Nusantara Online