by

Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Adakan Syukuran

Cirebon, KN

Sudah tidak diragukan lagi eksistensi dari Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pemuda Pancasila selama ini, pada kali Pemuda Pancasila sudah menginjak usia yang ke-60 begitu dewasa nya organisasi masyarakat ini, pada kesempatan kali ini pun Pemuda Pancasila khusus nya Kabupaten cirebon menggelar syukuran atas bertambah nya umur dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila.

Acara ini pun dihadiri oleh semua anggota pemuda pancasila Kabupaten Cirebon dari tingkat ranting sampai dengan tingkat cabang (PAC) dan acara tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H.Imron Rosyadi M.Ag.
“Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan untuk indonesia dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mencegah upaya-upaya pemecah belah Bhineka Tunggal Ika” Kutipan sambutan Bupati Cirebon.

Acara kali ini adanya pemberian hadiah sepeda motor untuk tingkat PAC yang terbanyak dan terbaik, dan ini sudah 4 kali nya selama ketua pemuda pancasila R. Suma menjabat sebagai ketua MPC pemuda pancasila kab. Cirebon, dan untuk tahun ini PAC terbaik dan terbanyak diraih oleh PAC. Talun. Saat wartawan korankabarnusantara.co.id menyambangi ketua dari PAC Sumber M. Toat beliau memberikan keterangan pada awak media bahwasanya:
“Pemuda Pancasila harus lebih banyak dan harus lebih kompak lagi untuk kedepannya dan Pemuda Pancasila khusus nya kabupaten Cirebon lebih jaya lagi karena umur pemuda pancasila sekarang lebih dewasa lagi,” tegasnya.
Slogan mereka pun terus mereka teriakan:
Pancasila… Abadi..!!! Pancasila… Abadi..!!!
Sekali layar terkembang surut kita berpantang. (Fuad/team/invst)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Nusantara Online