by

Pemda Tuba Lakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air Perdana di BMW Sports Center Tulang Bawang

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id – Mengawali kegiatan di akhir pekan ini, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kab. Tulang Bawang melaksanakan Senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah air). Berlokasi di BMW Sports Center, Menggala Tulang Bawang, Jumat (14/01/22). Senam Sicita ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Agar Prokes tetap terlaksana dengan baik, maka senam yang dilaksanakan di BMW Sports hanya diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator. Sedangkan seluruh pejabat pengawas dan fungsional serta staf senam serentak di kantor masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat setiap akhir pekan. Selain dari Rutinitas pada hari Jumat, senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal,” jelas Sekda Anthoni.

Para ASN juga harus selalu menjadi teladan dalam penerapan Prokes yang ketat, sehingga Indonesia benar-benar dapat terbebas dari Covid-19. Karena semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya pelaksanaan Prokes,” tandas Sekda.

(Joni)

Kabar Nusantara Online