by

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Menjadi Atensi Satbinmas Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota – Pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolahan sudah dimulai. Hal ini juga menjadi salah satu kebijakan pemerintah mengizinkan proses pembelajaran tatap muka terbatas disertai ketentuan dan syarat-syarat yang diberlakukan.

Menyikapi hal tersebut Satuan Binmas Polres Cirebon Kota dipimpinan langsung oleh Kasat Binmas AKP Acep Anda bersama anggota melaksanakan monitoring ke sekolahan, Senin (25/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar menuturkan, Kegiatan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di SMPN 1 Kota Cirebon diterima oleh Dario Sumanto, Waka Humas SMP N 1 Kota Cirebon dan SMP N 2 Kota Cirebon, diterima oleh Dr. Hj. Ani Rusnaeini Kepsek SMP N 2 Kota Cirebon.

“Yang dilaksanakan oleh Satbinma merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan, guna memastikan pihak sekolahan melaksanakan kegiatannya sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes,” uungkapnya.

“Satbinmas melaksanakan pengecekan meliputi jumlah siswa, guru, staf yang melaksanakan tatap muka secara terbatas dan ketersediaan fasilitas kesehatan yang ada di Setiap Sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas,” tandas AKP Acep Anda.

“Adapun petugas yang terlibat Aipda Basuki PS. Kanit Bin Polmas Satbinmas, Bripka Sophian PS. Kanit Bin Kamsa, dan Bripka Joko Triono BA Satbinmas,” tutup Kasi Humas Iptu Ngatidja.

(Mar/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online