by

Panglima Front Pembela Tulang Bawang (FPTB) Meminta Kadis PERKIM Beri Klarifikasi

Tulang Bawang Menyikapi pemberitaan di beberapa media online tentang Bantuan Bedah Rumah yang di laksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten Tulang Bawang , di duga banyak menuai masalah.

Melihat kondisi tersebut Panglima Front Pembela Tulang Bawang ( FPTB ) Ir. Agust Karaeng angkat bicara , meminta pihak yang berwenang khusus nya Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman ( PERKIM ) untuk menuntaskan skandal yang saat ini sudah menjadi konsumsi publik, serta meminta kepada Kepala Dinas untuk segera memberi klarifikasi dalam masalah ini .

Menurut Panglima, “Sudah jelas masalah ini sudah menghangat, sepatutnya selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tulang Bawang tanggap dan sigap mengatasinya dengan memberi klarifikasi ke Publik ,” ujar Panglima.

“Sebagai orang namor satu di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, seharusnya beliau bersikap responsif terhadap apapun yang terjadi di Dinas yang beliau pimpin,” Ujar Agust .

Masih menurut Panglima “Selaku Kepala Dinas harus bersikap transparan dalam segala lini, serta siap menerima kritikan demi kemajuan Tulang Bawang, kalau memang permasalahan ini benar-benar terjadi katakan apa adanya kalau tidak katakan tidak, lakukan langkah kongkrit yang berwibawa demi kehormatan,” Cetus Panglima.

Selaku Abdi Negara dituntut untuk melaksanakan tugas-tugas Pemerintah dengan baik dan akuntabel , serta di tuntut untuk memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan transparan kepada masyarakat demi Sai Bumi Nengah Nyappur kita tercinta ini,” Tegasnya.

(Joni/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online