by

Optimalkan Pemolisian Masyrakat Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga

Cirebon Kota – Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH. S.I.K, MH “Jamblang” (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Seperti hal nya Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar optimalkan Bhabinkamtibmas dengan sambang kamtibmas warga binaan, Jumat (25/11 /2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH. S.I.K, MH mengatakan, Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan Optimalisisasi Pemolisisan masayarakat melalui sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Lebih lanjut Fahri, “Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam penyesesuaian haraga BBM yang merupakan kebijkan Pemerintah Pusat, mari kita sikapi dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH.MH.

“Sambang dan patroli dialogis Aiptu waryo Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura bersama babinsa sambang kepada aziz warga RT.03 di jalan pancuran dengan menyampaiakan pesan kamtibma agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam mendukung kebijkan Pemerintah Mitigasi penyesuaian harga BBM,” tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

“Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19, ini merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota,” tutup Ngatidja. WSW 2015.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online