by

Momentum HDKD 2021 Diharapkan Lapas Kelas IIB Banjar Bisa Memberikan Motivasi Bekerja Lebih Profesional

Banjar – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melakukan upacara memperingati Hari Dharma Karya Dhika. Puncak acara yang dilakukan secara virtual diikuti seluruh jajaran Lapas, termasuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Banjar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Banjar Mohamad Maulana menyampaikan, kita setelah melalui dan melakukan berbagai rangkaian kegiatan sejak mulai menyambut hingga tibanya pada puncak acara Hari Dharma Karya Dhika 2021 ini semuanya berjalan dengan khidmat pada Sabtu 30 Oktober 2021.

“HDKD 2021 ini merupakan sebuah kegiatan rutin tahunan yang telah di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai olahraga, dan berbagai lomba, pembinaan kepada para warga binaan,” ujar Mohamad.

Lanjut, Mohamad selain itu, kita juga melaksanakkan dong Kumham untuk negeri, bakti sosial, seminar nasional, lomba filem inovasi unggulan pelayanan publik dan konten kreatif, cerdas cermat akutansi dan BMN, lomba menembak, santunan, ziarah dan lainnya.

Dalam puncak HDKD 2021 Mohamad juga melakukan pemotongan, tumpeng, kue dan menyuapi kue kepada para petugas Lapas paling senior dan juga paling muda.

“Kami selaku ASN dan pimpinan Lapas Kelas llB Banjar Kanwil Jawa Barat. Tentu dengan adanya rangkaian kegiatan HDKD yang telah dilaksanakan menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk bekerja lebih profesional sesuai dengan tema Kumham lebih pasti,” tegasnya.

“Kami dan jajaran seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB selalu senantiasa mewujudkan profesional, angkuntabele, sinergi, transparan dan berinovasi,” tandas Kalapas Mohamad Maulana.

(Irwan/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online