by

Mantap….!!! Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kroscek Ke Lapangan Tinjau Jalan Ronggo Lawe

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id

Kheriansyah, ST ,MT Selaku Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tulang Bawang Hari Ini Turun Langsung Lapangan Tinjau Jalan Ronggo Lawe.

Peninjaun Jalan Tersebut Berpokus Melihat dan Mengecek Langsung Kekuatan Rabat Beton yang Keberadaannya di jalan Ronggo Lawe.

Kepada Awak Media, Kheriansyah,S.T,MT mengatakan, Selesai Sholat Zhuhur Tim kami Akan berangkat Meninjau Rabat Beton Dijalan Ronggo Lawe, Kata Kheriansyah diruang Kerjanya pada Rabu (28/07/2021).

“Kheri Menjelaskan, kekuatan Rigit Beton yang lama dan yang Baru akan ditest kekuatannya guna untuk melanjutkan Pengaspalan, Ini Bentuk dari kerja Berhati-hati agar Kualitas dan kwantitasnya Memadai, Jelasnya.

Lanjutnya, Jangan sampai kedepannya Sebentar Rehab sebentar diperbaiki dikarnakan Kwalitas Awal Tidak memadai dan Rigit Beton ada Pelebaran 50 cm bahu Kiri dan 50 cm Bahu Kanan Jalan, Kata Kheri.

Disinggung Pekerjaan yang Akan diperbaiki Didalam Kota Menggala Tahun Ini, Ia mengungkapkan, Pekerjaan dikota Menggala dalam Tahun Ini ada, Ini program Dua tahun Lalu Tertunda karena ada halangan bencana Virus berdampak pada pemangkasan anggaran.

“Daerah Bengkel Di ujung gunung tahun ini ada perbaikan, Mudah-mudahan Programnya lancar tidak ada Halangan, Sebab perbaikan Jalan di bengkel program dari Tahun 2019 dua tahun yang Lalu, sudah cukup lama, disebabkan masalah Covid, jadi anggarannya kena pangkas, kita sama-sama berdo,a agar semua pekerjaan rampung ditahun ini sukses tidak ada kendala,” pungkas Kheriyansyah sambil Berkemas-kemas akan turun ke pekerjaan di Ronggo Lawe.

(Joni putra)

Kabar Nusantara Online