Lulusan Siswa Siswi SMP Negeri 2 Palimanan Berharap Melanjutkan Sekolah Dapat Diterima Di Sekolah Negeri

Kabar Pendidikan178 Dilihat

Cirebon, korankabarnusantara.co.id – Dengan moto “Satukan Tekad Menuju Masa Depan Yang Gemilang” Yulistin SP.d Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Palimanan kabupaten Cirebon dalam pidatonya di acara pelepasan siswa kelas IX tahun ajaran 2022 / 2023 memotivasi siswa-siswinya agar setelah lulus semuanya dapat melanjutkan ke jenjang sekolah lanjutan atas, saya tidak mau mendengar jika siswa-siswinya ada yang tidak melanjutkan terlebih jika sampai ada yang menganggur, carilah sekolah yang bagus raihlah cita-citamu, masa depanmu masih panjang sehingga kelak masa depanmu dapat diraih dengan gemilang.

Pada kesempatan itu juga Yulistin berharap agar semua siswa siswi lulusan tahun ajaran 2022/2023 ini selain semuanya dapat melanjutkan ke sekolah lanjutan atas juga siswa-siswinya dapat di terima di sekolah sekolah negeri atau di sekolah sekolah favorit yang ada di wilayah kabupaten Cirebon baik di SMA maupun SMK.

Lulusan Siswa Siswi SMP Negeri 2 Palimanan Berharap Melanjutkan Sekolah Dapat Diterima Di Sekolah Negeri

Dalam sambutannya Yulistin juga berpesan kepada anak didiknya jadilah pribadi siswa yang berkelakuan baik karena itu syarat mutlak, untuk melanjutkan ke jenjang sekolah lanjutan atas selain itu jadilah siswa teladan dan patuh kepada sekolah yang kelak akan di tempatinya serta tetap menjaga dan mengharumkan nama baik sekolah asalmu yaitu SMP Negeri 2 Palimanan,” paparnya.

Hal senada juga di sampaikan H. Hary Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 2 Palimanan dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya karena pada ujian sekolah tahun ajaran 2022/2023, anak-anak kami lulus seratus persen dan semoga anak-anak kami dapat diterima di sekolah sekolah negeri baik di SMA maupun SMK atau sekolah sekolah favorit yang ada di kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Sebagai tanda dilepasnya siswa-siswi kelas IX Angkatan tahun 2022/2023 dilaksanakan secara simbolis dengan tradisi seni budaya Jawa Barat oleh kepala sekolah didampingi ketua komite sekolah, dalam acara pelepasan tersebut itu juga berbagai kreasi seni siswa kelas VII, VII dan IX di tampilkan.

(Wastija)