by

Lapas Kelas II B Banjar Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Banjar Yang Terdampak Covid-19

Banjar, korankabarnusantara.co.id

Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat selama masa PPKM Darurat Jawa-Bali, Lapas Kelas II B Banjar melakukan kegiatan bakti sosial secara serempak di wilayah Jawa Barat. Berupa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di lingkungan Lapas Kelas II B Banjar, Rabu (21/7/2021).

Pembagian bantuan sosial berupa sembako, yang diberikan kepada masyarakat kecil yang tidak punya pendapatan tetap akibat dampak covid-19.

Menurut Kalapas Kelas II B Banjar melalui Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Lapas Kelas II B Banjar Dedy Pramudian menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk membantu meringankan warga masyarakat yang tidak mampu.

“Memang kegiatan ini, program Kumham yang berjudul berbagi di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Banjar. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi dan di masa PPKM Darurat,” kata Dedy.

Lebih lanjut, “Dengan pemberian bantuan sembako tersebut, bisa sedikit meringankan beban masyarakat pada situasi yang sulit saat ini. Dan semoga masyarakat tetap sehat, tetap semangat, dan tetap menerapkan Protkes dan 5M, serta terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Dedy.

Selama kegiatan siang tadi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dan 5M.

(Irwan)

Kabar Nusantara Online