by

Kunjungan Kerja Humas Pemkab Cirebon Beserta Rombongan dan Jurnalis Cirebon Ke Kota Malang

Malang, KN
Pada hari senin rombongangan Humas & Protokol, Diskominfo, Asda Kabupaten Cirebon beserta rombongan sampai di kota Malang, Senin (7/10/2019).
Setelah sampai di kota malang rombongan langsung berkunjung ke Balaikota Malang yang disambut oleh Humas kota Malang yang di dampingi  oleh Asda, Diskominfo kota Malang beserta jajarannya, dalam kesempatan kunjungan tersebut Walikota Malang tidak bisa hadir karena ada tugas dinas ke Jakarta.
Kota Malang adalah termasuk kota pendidikan dan berbagai budaya serta pembangunan di kota Malang berjalan pesat, hingga terlihat tata ruang pembangunan kota Malang terlihat bagus dan rapih.
Kedatangan rombongan dari pemkab Cirebon dalam rangka study banding dalam kemajuan di bidang teknology yang saat ini semakin canggih dan pesat baik dalam medsos, dunia online dan jaringan struktural pemerintahan sekarang sudah banyak yang menggunakan dunia teknology yang lebih maju.
Dalam sambutannya Kabag humas Pemkab Cirebon Iwan Ridwan Hardiawan S.Sos, M.Si menyampaikan pesannya bahwa kunjungannya ke kota Malang dalam rangka study banding dalam perkembangan dunia media sebagai mitra pemkab selama ini, baik media cetak Nasional, regional dan juga media online turut serta dalam acara kunjungan ke kota Malang untuk menimba ilmu juga wawasan tentang peran serta media dan pemerintahan di kota malang,’ paparnya. (Mar/team)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Nusantara Online