Koramil 2005/Babakan Kodim 0620/Kab Cirebon Bersama Masyarakat Bersih-Bersih Lingkungan

Cirebon, KN

Dalam rangka memperingati hari bersih-bersih sedunia, Koramil 2005/Babakan Kodim 0620/Kab Cirebon Korem 063/SGJ bersama-sama komponen masyarakat sekitar dan penggiat kebersihan lingkungan juga aparat pemerintahan yang lain, melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan sampah-sampah yang ada di pinggir jalan maupun tempat lainnya, Sabtu (19/9/2020).

Danramil 2005/Babakan Kodim 0620/Kab. Cirebon Kapten Arh Apid mengatakan “Kegiatan bersih-bersih lingkungan dari sampah merupakan wujud dan kepedulian dalam bidang kebersihan, dan kebetulan pada hari ini kita bersama-sama komponen masyarakat serta penggiat lingkungan dan aparat pemerintahan yang lain sehingga kawasan bisa lebih bersih dan enak dipandang mata, selain itu kebersihan wujud dari pangkal kesehatan,” jelas Kapten Apid.

“Sementara lokasi yang menjadi sasaran kerja bakti bersih-bersih sampah ini adalah di kawasan Jalan Babakan Losari dan sekitar kawasan Jalan Ciledug Pabedilan Losari, Kabupaten Cirebon, Kapten Apid berharap setelah dilakukan kerja bakti lokasi dan kawasan di sekitar itu menjadi lebih bersih dan indah,” jelasnya.

(Lidya)

Kabar Nusantara Online