by

Kolonel SUS AU Ahmad Yani Memenuhi Undangan Mantan Purnawirawan TNI-Polri. Ini Tujuannya! 

Tulang Bawang, Korankabarnusantara.co.id – Kolonel Sus AU Drs. H. Ahmad Yani, SH, MT, menghadiri undangan pemilik RM Sari Kuring yang merupakan Purnawirawan TNI AD Mayor Untung Subagio di unit 2 Kec. Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut merupakan dalam ajang silaturahmi, degan turut hadir para lintas tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemuda dan para purnawirawan TNI-Polri dan tetap melakukan ketat protokol kesehatan.

sambutan mantan TNI AD menyampaikan, sangat berterima kasih atas kehadiran KOLONEL Sus AU Drs. H. Ahmad Yani yang bisa menuangkan waktunya dalam acara tersebut.

“Beliau juga menyampaikan atas prihatinnya akan keadaan Tulang Bawang selama ini yang terkesan pembangunan yang tidak berpihak dan di rasakan masyarakat khususnya bagi insfratruktur banyak yang rusak. Karena hal tersebut merupakan salah satu vital bagi pengangkut hasil bumi,” ucapnya.

“Di singgung beliau pula menginginkan agar kiranya yang akrab di panggil pak Yani agar bisa maju di Pilkada 2024. Karena beliau adalah salah satu di antara para Balon yang lain kami anggap cakap baik di keagamaan, pendidikan serta pengalaman,” ujarnya.

“Kami masyarakat juga sudah merasakan kepemimpinan mulai dari pengusaha, PNS dan pemimpin dari Parpol. Kami yakin jika pemimpin kedepan ini dari TNI Insyaallah pemimpin yang disiplin penuh rasa tanggung jawab, apa lagi pak Yani merupakan salah satu Putra Daerah yang tentunya mempunyai rasa kepemilikan dan mempunyai rasa malu,” ungkapnya.

Rasa kepemilikan adalah salah satu rasa yang sungguh-sungguh membangkitkan ekonomi masyarakat degan membangun insfratruktur yang pada hancur serta bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warganya. Sedangkan rasa malu jika seorang Pemimpin Pribumi tidak bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat umum.

Disela-sela acara Pak Yani menyampaikan, bahwa dia belum terfokus. Karena saat ini masih aktif dan fokus degan kerajaan nya selaku TNI dan tentunya beliau berpikir kembali.

“Jika hal ini juga keinginan dari masyarakat Tulang Bawang yang menginginkan orang No. 1 di Tulang Bawang, tentunnya ini merupakan amanah yang harus dilakukan sesuai dengan sereat agama. Karena hal tersebut merupakan pertanggungjawaban baik di masyarakat dan di mata Tuhan,” pungkasnya.

(JN)

Kabar Nusantara Online