by

Khataman AL Qur’an Santriwan dan Santriwati TPQ Pekon Kota Agung

Kota Agung, korankabarnusantara.co.id – Taman pengajian Qur’an (TPQ) Pekon Kota Agung kecamatan Kota Agung Tanggamus gelar acara Puncak belajar pengajian Khataman Qur’an.

Dalam acara tersebut berlangsung dengan khidmad, bertempat di Masjid Baitul Amal Pekon Kota Agung, Minggu (09/10/2022).

Rangkaian acara di hiasi dengan Lantunan suara merdu dari para Santriwan santriwati dengan satu persatu mengumandangkan Ayat Ayat Suci AL Qur’an Juz_ke 30.

Acara tersebut dihari Suwandi (Pengasuh TPQ), Neneng Rohani(Kepala Pekon Kota Agung), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para tamu undangan, Orang Tua dari para Santriwan dan santriwati serta Masyarakat Pekon kota Agung.

Neneng Rohani sebagai Kepala Pekon yang baru dalam mengemban jabatannya terhitung sejak 14 September 2022, hampir setiap hari di sibukkan dengan banyak macam kegiatan dalam melayani dan mengayomi masyarakat Pekon kota Agung, kecamatan Kota Agung, Tanggamus.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapan yang tak terhingga pada generasi Anak-anak sebagai Pengemban tanggung jawab, yang mana dalam kontek masa depan lebih baik demi Pekon Kota Agung khussusnya dan Bangsa Negara, untuk itu betul-betul para generasi Anak-anak/generasi Muda, Harus mempunyai pondasi Kuat yang berakarkan Moral dan Akhlak serta iman yang kokoh.

“Semoga Hikmah dari acara ini Kita semua senantiasa dalam Barakallah serta mendapatkan Syafaat Nabi Agung
Muhammad SAW,” demikian tutupnya.

(WLD).

Kabar Nusantara Online