by

Kepala BNN Lampung Kunjungi Rutan Kelas IIB Menggala

Tulang Bawang, korankabarnusantara.co.id-Kepala Rumah Tahana (Rutan) Kelas IIB Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Gowim Mahali antusias sambut kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, MM beserta rombongan di lingkup Rutan Kelas IIB Menggala. Kunjungan berlangsung pada Rabu (17/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Lampung Brigjen Pol Drs. Edi Swasono. MM, memberikan motivasi dan spirit pada warga binaan yang ada di lapas kelas IIB Menggala agar tidak lagi terjebak dalam jerat jahat peredaran dam penyalahgunaan gelap Narkoba sehingga menyebabkan kerugian bagi diri sendiri.

“Narkoba dalam 1 gram bisa dipecah menjadi 10 paket hemat 0,010 karena itu pernah saya uji dan sesuai survei yang saya lakukan sehingga bisa membuat 4 orang mabuk. Maka dari itu para nara pidana tidak terjebak dan dibodohi oleh narkoba yang membuat kerugian bagi diri sendiri,” papar Kepala BNN Lampung.

Ditempat yang sama, Kepala Rutan Gowim Mahali mengatakan, mudah-mudah rutan kelas IIB Menggala (Bersinar) bersih dari bahaya narkoba.

“Saya berharap rutan kelas IIB Menggala selalu bersih dari bahaya narkoba, yang merupakan slogan BNN,” ungkapnya. (Joni)

Kabar Nusantara Online