by

Kembali Dipercaya Warga, Kuwu Desa Bugis Indramayu Siap Lanjutkan Pembangunan

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

Nama Johan Wahyudin, S.Pd bagi masyarakat Bugis Blok Sukatani maupun Blok Pasar Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat sudah tidak asing lagi. Ya, beliau adalah sosok yang religius, dari keniatannya yang tulus Johan Wahyudin, S.Pd telah membuahkan hasil, berkat keikhlasannya dan komitmennya dalam memajukan Desa Bugis, beliau dipercaya kembali oleh masyarakat dan warga Desa Bugis untuk melanjutkan masa kepemimpinannya, ia kembali terpilih menjadi Kuwu Desa Bugis Periode 2021-2027.

Kini, Kuwu Johan Wahyudin, S.Pd bertekad untuk tetap selalu istiqomah bersama masyarakatnya untuk terus membangun desanya sehingga menjadi lebih maju lagi sesuai dengan program pemerintah pusat yaitu menjadikan Indonesia maju dengan membangun sumber daya manusia yang unggul, demi tercapainya cita-cita tersebut.

Ketika awak media korankabarnusantara.co.id mendatangi Kuwu Johan Wahyudin, S.Pd menerangkan secara tegas dan lugas “Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk mengemban amanah ini, saya akan terus mengutamakan sosial kemasyarakatan dalam membangun Desa Bugis dan tidak akan membeda-bedakan masyarakatnya hanya karena status sosialnya, karena semua manusia itu sama dihadapan Allah SWT, yang membedakan adalah taqwanya, dan Insya Allah kami akan menjalankan amanah masyarakat ini dengan sebaik-baiknya, konsisten dan transparan,” ujarnya. (uri)

 

Kabar Nusantara Online