by

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Adakan Giat Rekreasi Bersama, Libatkan Para Anggota dan Keluarganya

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id

Ibarat mesin, perlu istirahat guna lebih memaksimalkan kembali daya kerjanya, demikian pula dengan anggota Humas yang ada di Polres Cirebon Kota. Secara spontan dan tanpa rencana yang matang, Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengajak seluruh anggotanya kecuali yang piket guna refresing dan mempererat tali silahturahmi. Bertempat di wisata pegunungan yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (17/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas menyatakan, “Giat Humas ini perlu dicontoh dan diapresiasi, karena diantara kesibukan tugas Humas saat ini. Kasi Humas Iptu Ngatidja masih mampu mengajak anggotanya beserta keluarganya untuk refresing dalam kebersamaan keluarga besar Humas Polres Cirebon Kota,” ujarnya.

“Kegiatannya tidak jauh, dari Cirebon Kota butuh waktu 2.5 jam perjalanan, lokasi di bukit Panyaweuan Majalengka. Giat refresing ini, dipergunakan juga sebagai sarana Kasi Humas menjelaskan dan lebih akrab dengan keluar dari anggota Humas. Semoga bisa memahami pekerjaan suaminya dalam rangka tugas kehumasan,” jelasnya.

“Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan dengan kegiatan refresing spontanitas ini dapat menjadi langkah awal yang bagus perhatian pimpinan kepada anak buah,” tutup Iptu Ngatidja, S.H., M.H.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online