Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Hadiri Pelantikan Panwaslu Desa/Kelurahan di Panawangan

Ciamis, korankabarnusantara.co.id Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) desa/kelurahan di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar AKP Heru Utomo di acara pelantikan Anggota Panwaslu Desa/Kelurahan se-Kecamatan Panawangan. Acara itu berlangsung di Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (2/6/2024).

Tak sendiri, Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar turut hadir bersama unsur Muspika Kecamatan Panawangan. Meliputi Danramil Panawangan Lettu Inf Tarmuji dan Camat Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panawangan AKP Heru Utomo mengatakan, kehadiran anggota untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan pelantikan anggota Panwaslu berjalan lancar dan kondusif.

“Kehadiran Polri di acara tersebut sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ciamis. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan amam masyarakat,” kata AKP Heru Utomo.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar AKP Heru Utomo berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menyukseskan Pemilu 2024. Tanpa ada hoaks dan segala potensi yang dapat memecah belah bangsa.

“Mari kita sama sama sukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ciamis dengan aman, damai dan kondusif. Tanpa hoaks dan segala bentuk hal yang berpotensi mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

 

Yat