by

Kapolsek Karangampel Hadiri Rakor Dalam Rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Indramayu, korankabarnusantara.co.id

Forkopimcam Kecamatan Karangampel menggelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Wilayah Kecamatan Karangampel, Selasa (13/04/2021).

Rapat Koordinasi dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karangampel Drs. Dadang Oce Iskandar, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H, Danramil Karangampel diwakili oleh Batuud Peltu Kadori, dan diikuti sekitar 15 orang peserta yang terdiri Para Kuwu dan perangkat Desa se Kecamatan Karangampel.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa Kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimcam Karangampel merupakan salah satu bentuk Sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M.

Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka menyamakan persepsi dalam rangka evaluasi dan analisa kegiatan waktu ke depan sehingga terbina komunikasi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel, pihaknya juga akan membentuk Posko Pengamanan Terpadu.

“Kita lakukan patroli secara bersama/ gabungan untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Pihaknya juga menyampaikan pesan, guna antisipasi perkumpulan gank motor tiap malam, apabila ditemukan segera laporkan ke kami.” Tegas Ipda Agus Setiawan.

(Anton K)

Kabar Nusantara Online