by

Kapolsek Kapetakan Rangkul Juru Tulis dan Mandor, Jelang Pemilihan Kuwu

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id

Pemilihan Juwu serempak akan diadakan sekitar bulan November, pihak kepolisian Polres Cirebon Kota dan jajaran Polsek-polsek yang melaksanakan giat pilihan Kuwu mulai berbenah diri dan melaksanakan sambang kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tak terkecuali Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, S.H., merangkul juru tulis dan mandor desa untuk membantu menciptakan situasi, Selasa (28/09/21).

“Kegiatan ini merupakan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Sireagar, S.H., S.I.K., M.H., yaitu “Dekat dan Bersahabat” dengan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan silaturahmi dan penggalangan dalam rangka antisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pilkuwu serentak tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Kapetakan Kec. Suranenggala,” ungkap Kapolsek Kapetakan yang didampingi personel BKO jararan Polres Cirebon Kota.

“Kegiatan Kapolsek tersebut, merupakan kegiatan rutin selama pentahapan Pilkuwu di wilkum Kapetakan dengan bertujuan mencegah konflik sosial aksi keributan dan terciptanya situasi yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” tutup IPTU Ngatidja, S.H., M.H., Kasi Humas Polres Cirebon Kota

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online