by

Kapolsek Cibuaya Giat Ops Yustisi PPKM Level 2 dan Bagikan Masker Gratis

Karawang – Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 2 di wilayah hukum Polsek Cibuaya Polres Karawang sekaligus pembagian masker, dipimpin Kapolsek Cibuaya IPDA E. Lukmannulhakim. Bertempat di depan Mako Polsek Cibuaya, Sabtu (30/10/21).

Kegiatan dilaksanakan kepada warga masyarakat Cibuaya dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Prokes dengan melibatkan 4 personel Polsek Cibuaya.

Personel melakukan penyetopan kendaraan yang tidak menggunakan masker dan melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5M.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan imbauan kepada warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan masker. Serta melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang PPKM Level 2 untuk Kab. Karawang.

“Kita lakukan teguran sebanyak 20 kali, sambil mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan juga membagikan 50 masker kepada pengendara motor. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19,” jelas Kapolsek.

(Fjr/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online