by

Kapolres Cirebon Kota Sinergi Dengan TNI AD & Pemkot, Laksanakan PAM Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id

Dengan mengucap puji dan syukur, akhirnya kemenangan itu datang. Tepat malam ini adalah akhir dari puasa Ramadhan, kemenangan bagi umat Muslim dunia kembali ke fitri setelah sebulan penuh menjalankan kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan. Menindak lanjuti himbauan pemerintah untuk tidak merayakan takbir kemenangan dengan takbir berkeliling kota, unsur Forkopimda dibawah pimpinan Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, S.H., melaksanakan pengamanan sambil cek pos-pos dan memberikan bantuan, Rabu (12/05/21).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan, “Kegiatan pada malam hari ini adalah sebagai bentuk pengamanan malam takbiran, sekaligus Forkopimda juga mengecek personel yang ada di Pospam Ops Ketupat Lodaya 2021 Wilkum Polres Ciko, sambil memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman oleh Walikota Cirebon,” ucapnya.

Masih kata Kapolres, “Beberapa yang disinggahi oleh rombongan adalah Pospam Tangkil, Pospam Kalijaga, Pospam Penggung serta rombongan juga mengunjungi kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan terakhir di Posko Monitoring,” ungkap AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, S.H., Drs. H Agus Mulyadi, M.Si., Sekda Kota Cirebon, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H, Dandenpom Letkol Cpm. Bambang Budi Mulyana, Kabag Ops Kompol Indarto, S.Sos, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H., CPHR., AKP I. Putu Asti Hermawan, S.H, S.I.K, M.Si, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M. Ilham, S.I.K., serta instansi terkait Dishub dan Sat Pol PP.

“Ruute patroli star Balaikota Cirebon-Jl. Siliwangi-Jl. Kartini-Jl. Wahidin-Pospam Tangkil-Jl Samadikun-Pospam Kalijaga-Jl. by pass-Jl. Katiasa – Pospam Penggung-Jl. Kanggraksan-Kantor Baznas-Jl. Brigj. Darsono-Jl. Kanggraksan-Jl. Jabang Bayi-Jl. Kembar-Jl. Tentara Pelajar-Pospam GTC,” tutup Iptu Ngatidja, S.H, M.H, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online