by

Kapolres Cirebon Kota Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Kandang Juang Cirebon

Cirebon Kota – Silahturahmi dapat memperpanjang usia kita, dengan silahturahmi akan menambah wawasan dan juga kebaikan antar sesama.

Bentuk Polres Ciko dekat bersahabat Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH melaksanakan sambaing kamtibmas dengan bersilahturahmi dan mengunjungi Pondok Pesantren Kandang Juang/Daarul Mujaahid Jl. Pramuka Rt/01 Rw/09 Sitopeng Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon telah berlangsung acara Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota ke Pondok Pesantren Kandang Juang, Kamis (30/06/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH dalam kunjungannya menyampaikan, “Silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya. Menyambung silaturahmi dengan orang merupakan akhlak terpuji yang sangat disukai oleh Allah,” jelasnya.

Kata Fahri, “Maksud dan tujuan silaturahmi tersebut dalam rangka mempertahankan silaturahmi antara Polres Cirebon Kota dan Ponpes Kandang Juang/Daarul Mujaahid yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sekaligus juga meminta dukungan dan Doa, semoga polri di usia ke 76 tahun dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” jelas Kapolres Ciko melalui kasi humas polres ciko iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam kunjungannya, “Rombongan kapolres Ciko diterima dan disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Kandang Juang/Daarul Mujaahid Ustadz Ujang Jakaria, dan turut mendampingi Kapolsek Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi, Kasat Intelkam AKP Sugiono, S.H, AKP Zaitun Kanit Lantas Polsek Seltim, Kasat Binmas IPTU Dadang Suprayogi, KBO Sat Binmas IPTU Heru Syamsul, S.H, IPDA Sunardi, S.H, IPDA Andi Guritno, S.E, Eks Ketua FPI Cirebon Raya Habib Soleh, Pengasuh Ponpes Kandang Juang/Daarul Mujaahid Ustadz Ujang Jakaria, Ustadz Abdul Sakur, Bhabinkamtibmas AIPTU Henhen, dan Babinsa Sertu Nur,” tutup Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Mar/hms)

Kabar Nusantara Online