by

IPTU Hilman Nugraha: Percepatan Vaksinasi Kepada Pelajar, Kami Punya Tanggung Jawab Moral Untuk Mensukseskannya

Garut – Pelaksanaan Gebyar Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri tahun 2021, Vaccine Products Available Pfrizer Dosis 1 dengan sasaran masyarakat umum usia 12 keatas, siswa SMP dan SMA sederajat, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas dilaksanakn di PKM Puskesmas Cisompet, Senin (25/10/21).

Pemerintah sangat fokus dengan ini. Apalagi saat penyebaran Virus Covid-19 semakin massif dan mudah menyerang anak-anak. Hak anak tetap harus diberikan. Namun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan anak. Oleh karena itu, Gebyar Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021 di Cisompet bukan saja masyarakat Umum, melainkan untuk Pelajar yakni Anak usia 12 Tahun dan Siswa SMP serta SMA sederajat.

Menurut Kapolsek Cisompet Polres Garut IPTU Hilman Nugraha bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi kepada pelajar kami merasa punya tanggung jawab moral untuk mensukseskannya, oleh sebab itu kami melakukan kerjasama dengan lintas sektor agar pencapaian vakisnasi terhadap pelajar bisa maksimal.

Kapolsek juga mengajak satuan pendidikan, khususnya guru dan kepala sekolah serta pihak yang terlibat, bersama-sama mendukung program vaksinasi demi keselamatan pelajar.

“Agar pelajar termotivasi ikut vaksinasi kami memberikan Piagam kepada pelajar yang telah di vaksinasi,” Ujar Kapolsek.

Iptu Hilman menambahkan, “Kesuksesan vaksinasi ini tidak lepas dari komitmen kita bersama untuk terus bersinergi dan menjalin koordinasi yang harmonis. Kami sangat mengharapkan dukungan lintas sector,” ungkapnya.

Hilman juga berpesan, walapun sudah di vaksin tetap Terapkan Protokol Kesehatan disekolah dan di rumah.

(Fjr/korankabarnusantara.co.id)

Kabar Nusantara Online